Home care Kuningan Jawa Barat
Home care Kuningan Jawa Barat

Pengertian Home Care

Home care adalah layanan kesehatan untuk menghadirkan perawat ke rumah pasien yang membutuhkan perawatan medis atau pun non medis dengan sistem harian, mingguan atau bulanan sesuai dengan kebutuhan dari pasien.

Saat ini kami memberikan dua jenis layanan home care, yaitu layanan home care medis dan layanan home care non medis. Berikut adalah penjelasannya:

Home care medis adalah perawatan pasien secara medis, seperti instalasi peralatan ICU, pemasangan selang NGT, selang kateter hingga hal teknis lain yang berhubungan dengan medis.

Sedangkan home care non medis adalah layanan kesehatan untuk merawat pasien yang tidak membutuhkan alat-alat medis.

Contohnya perawat lansia yang membutuhkan pendampingan khusus, perawat orang pengidap penyakit alzheimer dan merawat balita yang dilakukan oleh para perawat profesional.

Ada pun perawat yang bertugas menjadi care giver atau care taker adalah mereka yang telah lulus dari sekolah perawatan, baik lulusan SMK, D3 atau pun S1 dengan jurusan Keperawatan atau Kebidanan.

Asrama Pelatihan Perawat

Homecare.or.id telah mempunyai asrama, pelatihan dan standar yang ketat untuk memastikan perawat yang datang ke rumah Anda adalah yang terbaik dan tidak akan pernah mengecewakan Anda.

Home care Kuningan bisa melayani panggilan kapan saja untuk merawat lansia atau orang sakit yang dilakukan di rumah pasien dengan perawatan seperti di rumah sakit. Selain itu, ruangan pasien di rumah juga dapat disesuaikan seperti di rumah sakit.

Untuk menggunakan layanan home care jasa perawat lansia, perawat orang sakit, perawat balita atau pendampingan kesehatan oleh suster/perawat (care teker atau care giver) hubungi tim marketing kami.

Hubungi kami

Telepon atau WhatsApp: 0811 9840 805 (Danang) atau 0811 1511 805 (Nanda).

Perawat yang sesuai dengan kebutuhan pasien akan diberangkatkan secepatnya (jika memungkinkan) hari itu juga akan diberangkatkan dari asrama di Jakarta atau Yogyakarta.

Sebaiknya, lakukan konsultasi terlebih dahulu kepada tim marketing kami untuk dijelaskan lebih lengkap.

Home Care Insan Medika Persada bisa melayani seluruh pasien yang berada di Indonesia atau pun luar negeri.

Jasa Home care Kuningan Jawa Barat

Kami selalu berusaha sebaik dan sedekat mungkin dengan Anda dengan memberikan berbagai keuntungan dan layanan customer service home care 24 jam tanpa mengenal hari libur melalui panggilan atau chat via WhatsApp kepada tim marketing kami di atas.

Berikut adalah daftar layanan kesehatan home care kami yang dapat Anda gunakan kapan saja dan di mana saja:
  • Paket Perawatan Premium ICU
  • Paket Perawatan Medis Live-out 12 Jam
  • Paket Perawatan Medis Live-in 24 Jam
  • Perawatan Orang Sakit
  • Perawat Lansia
  • Perawat Bayi
  • Perawat Difabel
  • Layanan visit
  • Layanan Wisata Medis

Alasan Kenapa Memilih Kami?

Pengalaman dan Profesional
Kami mempunyai pengalaman untuk memberikan layanan home care yang terbaik selama bertahun-tahun tanpa pernah mengecewakan pengguna jasa.

Mudah dan Cepat
Kami memberikan kemudahan dan kecepatan dalam menyiapkan perawat yang Anda butuhkan dengan segera. Jika tidak ada halangan, hari itu juga Anda bisa langsung bertemu dengan perawat kami.

Responsif Pengaduan 24 Jam
Anda dapat menghubungi kami kapan saja untuk melakukan komplain, bahkan di tengah malam sekali pun tim kami akan membantu mendengarkan dan memberikan solusinya secepat mungkin.

Dengan dibukanya layanan kami Home care Kuningan Jawa Barat kami berharap mampu dan bisa menjadi solusi kesehatan yang Anda butuhkan secepatnya.