Perawat Lansia Semarang Jawa Tengah
Perawat Lansia Semarang Jawa Tengah
Jasa Perawat Lansia Semarang Jawa Tengah Merawat orang tua adalah kewajiban yang harus dilakukan seorang anak, namun beberapa di antara mereka yang tidak mempunyai kesempatan untuk merawat orang tua (lansia) dikarenakan keterbatasan waktu dan tenaga.

Bisa jadi karena mempunyai jam kerja yang panjang, harus menjalankan bisnis pribadi di luar kota, mempunyai keterbatasan kesempatan untuk bertemu orang tua dan lain sebagainya. Walau pun begitu, sebagai seorang anak ingin melihat orang tua tetap sehat dan enjoy dalam menjalani hidup.

Berbeda hal jika orang tua kita tengah menjalani pengobatan medis baik di rumah sakit atau pun rumah pribadi, tentu hal tersebut membuat kita wajib merawat orang tua secara langsung.

Tidak masalah jika hanya beberapa hari saja, namun jika orang tua membutuhkan perawat lansia yang setiap waktu dibutuhkan, tentu membuat kita sebagai anak harus mengeluarkan tenaga dan waktu yang ekstra.

Gunakan Jasa Homecare di Semarang

Untuk mencari perawat lansia terbaik dengan keahlian yang sesuai dengan yang Anda butuhkan gunakan home care sebagai pihak yang akan merawat orang tua Anda.

Layanan kesehatan home care yang dilakukan oleh para caregiver atau caretaker adalah solusi bagi Anda yang membutuhkan perawat pribadi di rumah sendiri yang akan senantiasa selalu siap dan siaga merawat orang tercinta tanpa perlu khawatir akan biaya yang mahal seperti di rumah sakit.

Dewasa ini penggunaan jasa perawat home care, khususnya perawat lansia sangat membantu keluarga yang mempunyai kegiatan yang padat di luar rumah, dengan menggunakan jasa home care perawat lansia, Anda bisa fokus tetap bekerja

Alasan Memilih Kami Untuk Menjadi Perawat Lansia

Homecare.or.id adalah perusahaan penyedia jasa perawat lansia yang mempunyai pengalaman dan puluhan penghargaan baik dari dalam negeri atau pun luar negeri sebagai satu-satunya perusahaan home care terbaik di Indonesia.

Kami mempunyai standar ketat dalam melakukan perekrutan terhadap calon perawat, semua identitas, latar belakang dan keahlian adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan kualitas terbaik untuk para pengguna jasa loyal.

Sebagai bentuk tanggung jawab kami terhadap pengguna jasa, para perawat akan tinggal di asrama yang mana setiap periode akan selalu mendapatkan pelatihan yang berkelanjutan, sehingga saat perawat hadir di rumah Anda, mereka telah siap membantu Anda secara profesional.

Kualifikasi Perawat Lansia

Untuk menjaga mutu pelayanan kami terhadap para pengguna jasa, kami mempunyai kualifikasi perawat yang harus berstandar khusus, sehingga tidak akan ditemukan perawat yang tidak mempunyai latar belakang atau pendidikan selain jurusan/keahlian Keperawatan, Kesehatan atau Kebidanan.

Kualifikasi Perawat Lansia
  • Lulusan SMK Keperawatan, D1 Kesehatan dan D3 Kebidanan
  • Memiliki Ijazah, SKHU SMK, D1 dan D3
  • Tinggi badan 155 Cm (pria), 150 Cm (perempuan)
  • Berat badan minimal 45 Kg
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mempunyai KTP atau identitas yang berlaku
  • Mempunyai SKCK
Kualifikasi Keahlian Perawat Lansia
  • Dapat memberikan perawatan dan menjaga kebersihan pasien
  • Dapat memberikan dan membuatkan porsi makan atau asupan gizi bagi pasien
  • Dapat membantu pasien untuk melakukan aktivitas fisik atau mobilitas
  • Dapat mendampingi pasien untuk berobat atau bertemu dokter
  • Dapat memberiksa tanda-tanda vital pasien (tensi, suhu, nadi dan respiratori)
  • Dapat mengatur jadwal pemberian obat bagi pasien

Hubungi Kami Untuk Mencari Perawat Lansia Semarang

Anda dapat dengan mudah menghubungi tim marketing kami untuk mendapatkan penjelasan dan memberikan perawat yang tepat sesuai dengan yang Anda butuhkan melalui WhatsApp atau panggilan selular.
Selain itu, Anda dapat datang ke kantor kami untuk bertemu secara langsung, baik bertemu dengan tim marketing atau pun perawat yang Anda butuhkan. Kunjungi alamat kantor kami di:
  • Insan Medika Jakarta Jl. Deplu Raya No. AR 34 Pondok Pinang,Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta - 12310 Phone : (021) 2912 5702 Get direction
  • Insan Medika Yogyakarta Jl. Ringroad Timur No. 21 D, Banguntapan, Bantul, DI Yogyakarta - 55198 Phone : (0274) 454 6041 Get direction
  • Insan Medika Kediri Graha Surya Farma Husada Lantai 3 Jl. Veteran No. 29 B Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur - 61114 Telp (0354) 7411614 Get direction